Hijabers sekarang tidak perlu khawatir kerudungnya basah saat gerimis atau hujan, saat ini sudah ada kerudung anti air. Hijab yang satu ini terbuat dari bahan yang serat kainnya mirip voal superfine hanya saja ada proses akhir water proof pada kainnya.

Perawatan hijab anti air ini sangat mudah, sama dengan hijab lain pada umumnya. Menggunakan sedikit deterjen, dan tidak perlu lama direndam. Untuk proses penjemuran usahakan tidak terpapar langsung sinar matahari.

Desainer Indonesia Restu Angraini menjadi salah satu desainer yang merilis hijab anti air dengan menggabungkan sience dengan fashion. Selain membuat Anda terlihat lebih cantik menurutnya hijab anti air karyanya aman dan nyaman dipakai berwudhu.

Untuk membeli hijab anti air sangat mudah karena sudah banyak beredar dipasaran dengan banyak motif dan pilihan warna. Anda juga bisa membelinya di E-commerce dan beberapa online shop seperti shoppe, tokopedia, bukalapak dan lazada. Harga hijab anti air juga sangat murah hanya sekitar 15 ribu hingga 26 ribu.


 
Top