Olahraga kini menjadi rutinitas sekaligus gaya hidup banyak orang termasuk hijaber, terlebih saat pandemi COVID-19. Tak hanya menjaga kesehatan dengan berolahraga style dan gaya fashion saat berolahraga juga perlu dipertimbanhkan, pastikan Anda memakai pakaian yang sesuai syariat.

Nissa Sabyan (Foto: Instagram/nissa_sabyan)

Buat kamu hijabers yang suka olahraga baik jogging, bersepeda atau sekedar lari-lari kecil dipantai sambil menikmati udara segar,berikut inspirasi yang bisa kamu lakukan.

Selama berolahraga tubuh kita akan mengeluarkan banyak cairan dalam bentuk keringat, supaya lebih nyaman pilihlah baju dari bahan katun yang mudah menyerap keringat dan memberikan efek sejuk saat dipakai.

Pilih ukuran pakaian yang agak longgar, tetapi jangan gombrong atau terlalu longgar supaya tidak menyangkut di sadel atau jeruji. pakaian longgar akan memudahkan Anda bergerak, sehingga aktivitas olahraga Anda lebih asyik.

Gunakan hijab simpel dengan warna yang senada dengan pakaian Anda, sepatu atau alas kaki yang sesuai dengan olahraga Anda. Jangan lupa tetap jaga jarak, agar Anda tetap aman dari penularan virus corona.

 
Top