Walau pun cewek cewek zaman sekarang sudah pada hijrah ke tiktok dan instagram tapi masih ada kok yang setia sama twitter. Kebanyakan pengguna media sosial yang satu ini ngomongin politik dan lendir. Tapi banyak juga yang memanfaatkan twitter untuk bisnis, bisnis lendirrr.... nggak bercanda 🤣🤣🤣 ,

Ada yang bisnis bitcoin, trading, atau berbagi link berita. Kalau yang jualan online sih kayaknya saya belum pernah lihat. 

Kenapa mereka masih pake twitter? 

Menurut saya nih.... 

Mereka terlanjur punya banyak follower, kan sayang kalau ditinggal begitu saja. 

Setahu saya twitter SEO (search engine optimization ) sangat bagus bisa dihalaman pertama mesin pencarian google

Twitter terbukti "Bandel", disaat media sosial mengalami down, twitter anteng -anteng saja. 

Jadi menurut saya, buat kamu yang belum punya akun twitter, buat sekarang juga. Meski saat ini atau akun baru susah cari follower tapi twitter bisa diandalkan, Bisa dihalaman pertama mesin pencarian google. Nah akunnya kamu setting hubungkan dengan akun instagram, tiktok, facebook atau langsung ke website kamu, kan lumayan dapat backlink gratis.

Lah apa hubungannya isi konten ini sama judul?  

Jadi begini, waktu aku buka google trend, apa yang lagi trend hari ini dengan keyword hijab. Yang muncul malah twitter hijab hot. Dari pada ada orang googling twitter hijab hot terus yang muncul Ukhti - ukhti hot beneran kan nambah dosa. Mending manfaatin twitter buat bisnis atau sesuatu yang baik. 

 
Top