Tima Tube merupakan salah satu hijabers asal Yaman sangat menyukai olahraga. Dalam berbagai postingannya di Instagram, Tima juga sering foto selfie ketika sedang nge-gym. Berikut gaya Tima saat sedang berolahraga.






Selain jaket, sweater juga cocok dipakai berolahraga. Sweater polos lebih cocok dikenakan ketika nge-gym. Lihat penampilan Tima yang tampak sederhana dengan sweater abu-abu dan sarung tangan khusus olahraga supaya telapak tetap terlindungi ketika angkat beban. Hindari memakai hijab turban atau terlalu banyak pengaplikasikan jarum pentul agar memudahkan Anda ketika berolahraga.Berolahraga memang paling enak menggunakan kaus tanpa lengan. Meskipun berhijab, Anda tetap bisa mengaplikasiannya dengan tambahan manset sebagai dalaman. Pilih manset yang nyaman di tubuh.

 Untuk wanita berhijab, hindari memakai celana legging ketika berolahraga. Sebaiknya pilih celana bahan yang nyaman dan mudah untuk bergerak. Seperti yang diterapkan wanita dengan followers Instagram lebih dari 7 ribu itu yang memakai celana longgar warna hitam agar tetap nyaman ketika bergerak.

 Saat berolahraga sebaiknya Anda menggunakan hijab yang simpel. Anda bisa menerapkan warna apa saja sesuai selera. Bila senang sambil mendengarkan musik, Anda dapat meletakkan gadget di lengan seperti yang diterapkan oleh Tima.

 
Top